Offside.co.id

Arema Coret Lopicic dan Giron

Minggu 4 September 2016 10:16 WIB

Offside.co.id – Kebersamaan dua pemain Asing Arema Cronus, Srdjan Lopicic dan Gustavo Giron resmi berakhir. Mereka berdua dipastikan tidak akan memperkuat Arema Cronus pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kedua pemain tersebut memperkuat Arema hanya setengah musim kompetisi ISC A. General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mencoret dua pemain asing tersebut bukan karena berkualitas buruk, namun hanya menyesuaikan kebutuhan tim saat ini.

“Kami pastikan Lopicic dan Giron sudah meeninggalkan Arema. Kita sudah beritahu agen dan pemainnya dan mereka menerima,” ujar Ruddy.

Nama Gustavo Giron dari awal memang santer masuk dalam daftar pencoretan pemain asing. Ditengarai dicoretnya pemain berpaspor Australia tersebut karena performanya sebagai pemain depan kalah mentereng dengan Cristian Gonzales.

Lopicic sebenarnya telah mendapatkan garansi aman oleh Arema Cronus. Namun datangnya gelandang serang, Marcio Teruel menyebabkan tergesernya posisi Lopicic.

Saat ini, setelah lepas dari Arema Cronus, Gustavo Giron santer akan bergabung dengan Persegres Gresik United dan Lopicic lebih memilih pulang ke negara asalnya Montenegro. “Semoga mereka bisa lebih baik di tim lain,” tutup Ruddy. (FM)

(Visited 1.826 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid