Offside.co.id

Arema dan Persib Berebut Happy Ending

Minggu 18 Desember 2016 12:26 WIB

Offside.co.id – Dua tim besar akan melakoni laga pamungkas di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Duel tersebut mempertemukan Arema Cronus melawan Persib Bandung. Dan kedua tim ingin mengejar laga penutup dengan Happy Ending.

Pelatih Arema Cronus, Milomor Seslija masih terus mengejar peluang juara meski diakui hal tersebut kecil. Nasib juara Arema berada ditentukan oleh PSM. Tim asal Makassar tersebut harus bisa mengalahkan tuan rumah Persipura.

“Nasib juara kita tergantung tim lain. Namun selalu ada harapan. Kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana,” ujar Milo, sapaan akrabnya.

Namun dirinya tetap fokus dengan pertandingan nanti (18/12) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pelatih asal Bosnia tersebut sudah mempelajari gaya permainan Persib dan telah menyiapkan beberapa strategi untuk meredam agresifitas pemain Persib. Ia menilai pada laga besok malam, Persib akan bermain menyerang karena tak ada beban dan tekanan juara.

BACA JUGA :   Soal Liga 1, Arema: Teruskan Yang Sudah Baik

“Berbeda dengan kami. Mereka tak beban dan tekanan. Mereka akan menunjukkan permainan menyerang yang bagus. Tapi kami akan mencoba strategi yang tepat untuk besok,” lanjutnya.

Untuk itu, Milo meminta pemainnya untuk bisa bermain penuh motivasi agar bisa meraih hasil maksimal. “Jangan pikirkan soal hasil. Bermainlah all out untuk Aremania, keluarga dan bagi diri sendiri,” pungkas Milo.

Sementara itu Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman juga tak ingin terpeleset. Ia menargetkan timnya bisa finis di urutan ke empat klasemen akhir ISC A 2016. Oleh karenanya, ia mewajibkan untuk bisa meraib poin penuh di laga nanti.

BACA JUGA :   Skuat Arema Komplit Akhir Bulan Ini

“Kami ingin menang meraih tiga poin. Kalau bisa, kami bisa menduduki nomer empat klasemen. Itu target kami. Kami yakin bisa meraih itu jika menampilkan permainan terbaik,” ucap Djajang.

(Visited 391 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid