Offside.co.id

Arema dan Persipura Percaya Diri Raih Poin

Minggu 26 Juni 2016 07:12 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus sebagai tuan rumah mempunyai modal bagus untuk menjamu tim lawan, Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (26/06) malam nanti.

Bermain di hadapan publik Aremania dan belum pernah kalah di kandang sendiri menjadi keuntungan tim berjuluk Singo Edan itu. Namun krisis lini belakang perlu menjadi perhatian khusus bagi sang arsitek, Milomir Seslija. Milo sendiri enggan meremehkan tim sebaik Persipura.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Menurutnya, tim Mutiara Hitam merupakan tim yang mempunyai grafik bagus selama lima tahun terakhir. “Mereka punya taktik dan pemain yang bagus. Lebih bagus Sriwijaya atau Persib. Persipura tahu bagaimana bermain sepak bola yang baik,” ujar Milo saat sesi Jumpa pers di Kantor Arema Cronus.

Dirinya yakin dengan dukungan Aremania, timnya bisa bermain bagus. Pada laga melawan Persija, timnya bermain buruk, tapi bisa menang. “Semua pemian juga percaya diri,” ucapnya.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Pelatih Jafri Sastra juga tak mau gegabah meladeni tim sekuat Arema Cronus. Kendati begitu, Persipura yakin bisa mengalahkan Arema Cronus. Menurutnya, semua pemain dalam kondisi yang bagus dan sehat, siap tempur untuk pertandingan nanti malam.

“Arema tidak punya titik lemah. Saya berharap pemain saya bisa mengembangkan permainannya,” ungkapnya.

(Visited 585 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid