Offside.co.id

Arema Dilanda Kelelahan, Milo Akan Rotasi Pemain

Minggu 24 Juli 2016 21:53 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus harus melakoni laga melawan Barito Putera untuk mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Selasa (26/07) besok di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Namun, menurut pelatih Arema, Milomir Seslija, tim Singo Edan akan menjalani laga yang berat. Selain waktu yang mepet, Arema juga dilanda faktor kelelahan pemain. Pelatih asal Bosnia tersebut mengisyaratkan bakal merotasi pemainnnya saat laga tersebut.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Rotasi pemain akan dilakukan untuk merefresh pemain dan menghindari kelelahan pemain juga. Selain itu untuk memberi kesempatan pemain lain,” ujar Milo saat ditemui usai memimpin latihan di Lapangan Asifa, Kota Malang.

Saat melawan Barito, Arema akan bermain tanpa Raphael Maitimo. Namun Milo tidak khawatir, karena selain telah kembalinya Hendro Siswanto, Arema juga masih punya pemain yang bisa menggantikan posisi Maitimo seperti Syaiful Indra Cahya, Juan Revi dan Gustavo Giron.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Sementara itu, Hendro Siswanto mengaku akan siap jika diturunkan oleh Milo saat melawan Laskar Antasari, julukan Barito Putera. Walau masih fokus pemulihan cedera, Hendro akan memberikan yang terbaik bagi Arema. “Masih pemulihan, kondisi fisik masih 90 persen. Namun saya akan siap main. Arema Jangan sampai kalah,” ucap Hendro.

(Visited 191 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid