Offside.co.id

Arema Jaga Asa Juara Tanpa Goran

Jumat 25 November 2016 08:56 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus menatap optimisme jelang laga melawan PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (25/11) Malam. Meski tanpa diperkuat bek tangguh Goran Gancev dan Ryuji Utomo, Arema yakin bisa meladeni permainan keras PS TNI.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku kehilangan beberapa pemain bukan suatu masalah bagi Arema. Ada beberapa pemain muda yang bisa memggantikan posisi Goran.

“Tidak ada masalah bagi kami. Arema baik-baik saja. Kami sudab menyiapkan pemain muda untuk pengganti. Ini adalah kunci kekompakan kami,” ujar Milo, sapaan akrabnya.

Milo pun meminta pemainnya untuk lebih kerja keras mengejar juara yang tinggal sedikit lagi. “Mereka bermain penuh motivasi nantinya dan akan menunjukkan sebagai tim terbaik di Indonesia,” lanjut Milo.

Meski begitu, bukan tanpa halangan untuk merengkuh juara. Milo menyebut lawan akan selalu bersemangat ketika melawan Arema Cronus. Dia mencontohkan Barito yang tampil agresif di pertandingan sebelumnya.

“Banyak tim yang bermain gila saat bertemu dengan kami. Ini menjadi tantangan ekstra bagi kami,” ucapnya lagi.

“Meski wasit selalu memberikan keputusan merugikan tim dan pemain tapi saya tak mau komplain tentang itu. Sekarang fokus dengan tim. Tidak ada yang membantu kita dan ini kredit untuk pemain saya karena berjuang terus,” imbuhnya.

(Visited 1.016 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid