Offside.co.id

Arema Kembali Ke Kanjuruhan

Selasa 1 November 2016 14:15 WIB

Offside.co.id – Setelah beberapa laga kandang Arema Cronus menggunakan Stadion Gajayana Kota Malang sebagai home base, tidak akan berlaku nanti kala menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim berjuluk Singo Edan tersebut bakal kembali ke kandang lama yaitu stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Arema Cronus, Abdul Haris mengatakan, pemilihan kembali Stadion Kanjuruhan karena ingin memaksimalkan potensi pemasukan. Selain itu, diprediksi banyaknya animo suporter Persela Lamongan yang ingin hadir bisa tertampung.

“Karena jadwalnya hari Minggu, kami ingin memaksimalkan pemasukan tiket. Tidak terlalu malam jam mainnya. Dan juga info yang kami terima, suporter tim tamu juga akan hadir dalam jumlah yang besar,” ujar Haris.

Disisi lain, Haris juga ingin mengobati kerinduan Aremania yang berdomisili di bagian Malang selatan. “Mereka rindu lihat di Kanjurihan. Kami penuhi itu. Kalau ada yang rindu dengan Gajayana, sewaktu waktu bisa pindah lagi,” lanjut Haris.

Tak hanya itu, Manajemen Arema Cronus telah mengeluhkan penggunaan Stadion Gajayana selama ini. Faktor tingginya kebocoran tiket menjadi alasan utama. Dan juga biaya keamanan yang tinggi juga menambahi alasan kuat kembali ke Kanjuruhan.

“Secara kasat mata, stadion penuh tapi secara hitungan tiket banyak kebocoran. Memang kondisi bangunan Stadion Gajayana memang memudahkan untuk orang masuk tanpa tiket. Ditambah juga biaya tinggi keamanan,” tambah General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo. (FM)

(Visited 278 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid