Offside.co.id

Arema Legawa Kalah Dari Persipura

Selasa 25 Oktober 2016 08:58 WIB

Offside.co.id – Status jago kandang makin memperkuat Arema Cronus setelah kalah dari Persipura 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dua gol Persipura dicetak oleh Osvaldo Haay menit 54 dan Ricardo Silva de Almeida menit 87.

Persipura berhasil menekan Arema selama 90 menit pertandingan berjalan. Tujuh tembakan ke gawang dari total 11 tembakan berhasil dilepaskan Persipura, sedangkan Arema hanya berhasil melepaskan satu tembakan gawang dari dua total tembakan.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengakui ketangguhan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Persipura pantas menang atas Arema. Faktor kelelahan menjadi alasan utama Milo sehingga membuat timnya tidak tampil maksimal di kandang Persipura. Selain itu, permainan Arema sulit berkembang karena tekanan dari Persipura.

“Kami memang kelelahan. Jadwal away yang padat membuat kondisi fisik kami terkuras. Setelah ini kami harus ke Padang. Tapi jika kami bermain lebih malam kami yakin bisa mengalahkan Persipura. Tapi saya tidak mau cari alasan,” ujar Milo.

Namun, Milo secara tegas memberi selamat atas kemenangan Persipura dan memuji komposisi tim Persipura kali ini. “Mereka punya pemain muda yang bagus dan punya mobilitas yang tinggi. Kami tidak punya materi pemain yang bisa mengimbangi permainan mereka. Selamat untuk Persipura,” ucapnya lagi.

(Visited 628 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid