Offside.co.id

Arema Lepas Antoni ke BSU

Senin 29 Agustus 2016 21:33 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus secara resmi telah merelakan Pemain sayap muda mereka Antoni Putro Nugroho ke Bhayangkara Surabaya United (BSU). Pertandingan melawan Persib Bandung merupakan pertandingan terakhir pemain asal Bantul bersama Arema Cronus di Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengatakan, pindahnya Antoni ke BSU karena masuknya Antoni ke Pendidikan Polisi. “Memang dia diminta gabung BSU. Ya kami akhirnya melepaskan. Nanti kita akan berencana mengisi posisi Antoni dengan pemain lokal. Kita masih mencari,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Arsitek Arema Cronus, Milomir Seslija juga merelakan kepergian anak asuhnya yang pernah bersama di Barito Putera. “Antoni akan pergi. Manajemen harus mencari penggantinya cepat karena kita butuh persiapan cepat untuk putaran kedua ISC,” ucap Milo.

Sementara itu, Antoni sendiri mengaku sudah mendengar hal tersebut. Namun dirinya masih bingung memutuskan. ” Sudah diberitahu sama pak Ruddy. Tapi saya masih bingung keputusannya,” tutup Antoni. (FM)

(Visited 259 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid