Offside.co.id

Arema Lepas Bustomi ke Madura United

Jumat 23 September 2016 09:02 WIB

Offside.co.id – Secara mengejutkan, Arema Cronus meminjamkan gelandang dan mantan kapten tim, Ahmad Bustomi ke Madura United. Kemarin, Bustomi sudah mengenakan seragam kebesaran Madura United kala menjamu PS Suryanaga dalam uji coba, Sore (22/9) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyebutkan hal tersebut dilakukan merupakan hasil dari evaluasi tim pelatih. Selain itu, Arema Cronus rela melepas Bustomi untuk memberikan menit bermain di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dan menghilangkan trauma akibat cederanya.

“Daripada dia di Arema tidak pernah bermain, kasihan juga. Agar feeling ball pemain tidak hilang, lebih baik kita pinjamkan ke MU. Juga untuk menghapus trauma dia karena cedera. Penilaian dari tim pelatih seperti itu,” ujar Ruddy.

Sebelum bergabung ke MU, manajemen telah menawarkan beberapa tim seperti Persegres. Mendengarkan hal tersebut, pihak MU mengajukan tawaran untuk meminjam jasa mantan pemain timnas tersebut. “Kita juga membantu mencarikan klub dan kebetulan MU mengajukan. Saya tawarkan ke Bustomi dan dia langsung memilih MU. Kita tidak memaksakan karena keputusan semua di Bustomi,” lanjut Ruddy.

(Visited 888 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid