Offside.co.id

Arema Menang, Milo Puas

Minggu 18 September 2016 12:32 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus berhasil menang tipis 0-1 atas Bhayangkara FC (BFC) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Gol semata wayang Arema Cronus dicetak oleh striker gaek Cristian Gonzales pada menit 32.

Setelah pertandingan, Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku puas dengan raihan hasil tandang kali ini. Meski tanpa dukungan Aremania di stadion, Milo, sapaan akrabnya, mengakui pemain Arema Cronus tampil sangat heroik.

“Mereka sangat heroik. Banyak peluang yang diciptakan oleh mereka. Kita juga bermain lebih baik dari BFC,” ujar Milo.

Meski berhasil memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Madura United, Milo tak mau memikirkan hal tersebut. Dirinya mengaku masih pusing dengan cedera pemain di timnya. “Saya lebih baik memikirkan tim ini. Tanpa 7-8 pemain karema cedera, banyak yang memikirkan kita susah menang di Sidoarjo. Tapi saya motivasi pemain kalau kemenangan di depan mata,” lanjut Milo.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

( Baca juga : Arema: Persaingan Juara Semakin Menarik )

Selain itu, pemain anyar Arema Cronus, Nick Kalmar dinilai masih butuh banyak adaptasi. Namun dalam pertamdingan kemarin malam, Kalmar sudah bisa memainkan posisi gelandang bertahan dengan baik.

Sementara itu, pelatih BFC, Ibnu Grahan mengaku timnya kalah mental dengan Arema Cronus. Ibnu menilai faktor jam terbang tim dan pemainnya kalah jauh dengan Arema. “Kami kalah segalanya. Segi permainan kita kalah. Terbukti dengan gol Gonzales yang bisa memanfaatkan peluang. Peluang Vizcarra juga begitu tapi beruntung tidak jadi gol,” ucap Milo.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

“Selamat kepada Arema. Kami memang baru ikut kompetisi profesional pertama kali. Tapi bisa mengimbangi di akhir babak kedua. Kami harap bisa lebih baik di kompetisi berikutnya,” pungkasnya. (FM)

 

Berita menarik lainnya :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Jadi ‘Kiper’, Hamka Hamzah Minta Maaf

Eka Ramdani, Pamitan Dari Sriwijaya FC

(Visited 326 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid