Offside.co.id

Arema Menang, Milo Puji Arif Suyono

Senin 8 Agustus 2016 08:02 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus kembali merebut posisi puncak klasemen setelah menang 1-0 melalui gol cantik Arif Suyono dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Gol Arif Suyono terjadi pada menit 36. Tendangan spekulasi jarak jauhnya membentur kaki pemain belakang Bali United. Alhasil, bola menukik tajam ke gawang Ngurah Komang Arya yang terlebih dahulu membentur tiang gawang.

Memasang Arif Suyono menjadi starter untuk menggantikan peran Ahmad Nufiandani merupakan perjudian pelatih Arema, Milomir Seslija. Pemain berjuluk ‘Keceng’ tersebut membayar kepercayaan Milo dengan membawa Arema Cronus menang.

“Walaupun ada masalah dengan pemain cedera, Arema malam ini layak menang. Arif Suyono bermain bagus hari ini, saya percaya dia,” ujar Milo saat jumpa media setelah pertandingan di Stadion Kanjuruhan.

Arif Suyono sendiri juga berterima kasih kepada pelatih karena memberinya kesempatan bermain. Sebagai seorang profesional, ia mengaku selalu siap bermain setiap saat. “Main atau menjadi cadangan itu keputusan pelatih. Saya berterima kasih kepada pelatih yang telah percaya pada saya. Saya selalu siap main kapanpun,” aku Arif.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya. Indra menilai gol Arema tercipta karena buruknya blok dari pemain bertahannya.

“Sayang strategi compact defense yang saya intruksikan berjalan saat kita sudah tertinggal. Namun saya apresiasi kerja keras pemain,” ucap Indra Sjafri.

Dengan kekalahan ini, mantan pelatih Timnaas U-19 berpendapat pertandingan ini menjadi pengalaman berharga pemainnya. Senada dengan Indra, Alsan Sanda, striker Bali United menilai, kekalahan ini akan menjadi pelajaran penting baginya. “Kita akan perbaiki ke depannya. Terima kasih kepada pelatih yang sudah percaya dengan pemain muda,” tutup Alsan. (FM)

(Visited 585 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App