Offside.co.id

Arema Menang, Perseru Salahkan Lini Belakang

Sabtu 23 Juli 2016 14:24 WIB

Offside.co.id – Kekalahan 3-0 yang diderita Perseru Serui disesalkan oleh sang pelatih, Hanafi. Pelatih asal Malang tersebut tidak mengaharapkan timnya di bobol tiga gol oleh Arema Cronus pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (22/7) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Lemahnya koordinasi lini belakang menjadi sorotan Hanafi selama pertandingan. Lini belakang pimpinan Henry Njobi Elad dinilai lemah dalam menjaga set piece bola mati. “Dua gol Arema semuanya berawal dari set piece bola mati. Itu yang menjadi kekurangan kami. Selain itu pemain masih beradaptasi dengan taktik saya,” ujar Hanafi.

BACA JUGA :   Draxler: Neymar Pantas Diistimewakan

Namun, Hanafi menganggap kekalahan dari Arema karena mepetnya persiapan tim. Selanjutnya, Hanafi akan langsung ke Surabaya untuk istirahat dan berlatih ringan sebelum berangkat ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring.

Sementara itu, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija puas dengan tiga gol yang diciptakan oleh Goran gancev, Cristian Gonzales dan Ahmad Alfarisi. Menurutnya, Arema bermain mudah malam ini dan mengalami sedikit kesulitan di babak kedua karena ada beberapa pemain yang sudah kelelahan.

BACA JUGA :   PSG Buru Catatan Tak Terkalahkan Ke-13

“Ada beberapa pemain yang cedera karena kelelahan. Namun saya tidak mau memaksa pemain karena jeda 4 hari mereka bertanding lagi,” ujar Milo.

Dengan jeda 4 hari, Milo langsung fokus memulihkan kondisi fisik pemain dan beberapa pemain yang cedera agar siap untuk kembali bermain. Setelah ini, Singo Edan akan melawan Barito Putera. (FM)

(Visited 104 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid