Offside.co.id

Arema Posisi Kedua, Maitimo: Ini Lucu!

Kamis 3 November 2016 14:59 WIB

Offside.co.id – Tiga pemuncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memiliki nilai sama yakni 49 poin. Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo menilai lucu melihat posisi timnya yang berada di peringkat kedua klasemen sementara ISC A 2016.

Arema kini menduduki posisi kedua dan Persipura Jayapura di pemuncak klasemen. Arema menempati posisi kedua karena kalah Head to Head dari Persipura. Namun secara selisih gol, Arema unggul dengan Persipura

Hal tersebut dinilai lucu oleh Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi tersebut menilai keputusan tersebut seharusnya tidak terjadi di Kompetisi ISC A 2016. Jika format kompetisi, jika poin sama maka yang diambil adalah selisih gol, bukan Head to Head.

“Ini lucu. Seharusnya kita berada di posisi atas. Saya tidak tahu siapa yang buat peraturan ini. Lihat peraturan FIFA bagaimana. Kalau ini pertandingan turnamen baru bisa pakai Head to Head,” ujar Maitimo.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Maitimo pun menilai jika melihat faktor Head to Head maka pertandingan tidak akan menghibur penonton. Karena tim akan dituntut menang walaupun dengan satu gol.

“Pertandingan tidak akan menarik karena kita cukup menang satu gol beres. Dengan bermain bisa menciptakan banyak gol akan bisa menghibur penonton,” lanjutnya.

Kini, Arema Cronus haris berjuang untuk merebut posisi puncak. Di hari Minggu (6/10) besok, Arema Cronus akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (FM)

(Visited 667 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid