Offside.co.id

Arema Puas Dengan Dua Debutan Baru

Sabtu 3 September 2016 10:27 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Arema Cronus melawan Madura United (MU) lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 benar-benar menyuguhkan pertandingan kelas final ISC. Kedua tim tidak mau mengalah untuk berusaha mencetak gol. Namun Sapi Kerap harus mengakui keganasan tim Singo Edan dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin (2/9) malam.

Dua gol Arema Cronus dicetak oleh sundulan Johan Ahmat Alfarisi di menit 13 dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang dan tendangan keras dari luar kotak pinalti Cristian Gonzales di menit 58 yang merobek jala Hery Prasetyo. Sementara itu gol Madura United dilesakkan Pablo Rodrigues pada akhir babak pertama dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang Arema saat menghalau bola.

Pelatih MU, Gomes De Oliviera, mengapresiasi tinggi perjuangan pemainnya yang tak kenal menyerah meski meraih hasil yang mengecewakan. “Malam ini pertandingan kelas atas, layaknya pertandingan final. Mereka bermain luar biasa tanpa lelah mengejar ketinggalan. Selamat untuk kemenangan Arema,” ujar Gomes.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

MU juga tidak menurunkan pemain barunya Patrich Wanggai dan Guy Junior. Menurut Gomes, dua pemain tersebut masih belum siap untuk turun. “Mereka masih harus bisa adaptasi dengan permainan kami. Semoga cepat dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tutup Gomes.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku puas dengan hasil pertandingan ini. Milo sebenarnya mengaku melakukan perjudian untuk menentukan pemain inti. “Kita berjudi untuk menentukan pemain karena beberapa pemain harus saya pasang di luar posisi aslinya. Namun mereka bermain bagus daripada lawan. Dan berhasil meredam permainan MU,” aku Milo.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Milo juga menyanjung tinggi pemain anyarnya, Marcio Teruel dan Okto Maniani yang memberi kontribusi besar pada laga ini. “Terima kasih untuk Marcio dan Okto. Meski Marcio baru dua hari di Malang namun dia siap bermain dan tidak mengecewakan,” sanjung Milo.

Marcio sendiri mengaku senang dengan debutnya karena bisa membawa kemenangan bagi tim. Selain itu, Marcio juga kagum dengan Aremania. “Di 15 menit terakhir sebenarnya saya sudah lelah, namun karena bangga melihat suporter, saya pun memaksa untuk main terus,” ujar Marcio.

“Saya akan terus berusaha untuk lebih baik dan membantu Arema meraih kemenangan,” tutup Marcio. (FM)

(Visited 1.552 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid