Offside.co.id

Arema Tak Hiraukan Robert Alberts

Jumat 3 Juni 2016 15:59 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus akan bertandnag ke markas PSM Makassar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (12/6). Milomir Seslija selaku pelatih Singo Edan mengaku tak ada beban walau calon lawannya dilatih oleh Robert Rene Alberts yang pernah membawa Arema juara.

“Robert? Bukan masalah bagi saya. Dia bukan pemain,” ujar Milo.

Menurut dia, sekalipun Robert Alberts pernah membawa Arema juara, dia tidak terbebani sama sekali. Justru sebaliknya, PSM yang akan terbebani mengalahkan Arema di kandang mereka.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“PSM bukan tentang Robert Alberts, tetapi tim secara keseluruhan. Robert Alberts adalah pelatih yang baru, ia masih harus membutuhkan waktu untuk meracik strategi,” sambungnya.

Milo optismis akan mendapatkan poin penuh pertama Arema Cronus ketika bermain di kandang lawan. Pasalnya, Arema punya waktu panjang untuk meracik strategi melawan tim Juku Eja.

Robert Rene Alberts dikontrak menjadi pelatih PSM Makassar menggantikan Luciano Leandro karena dianggap gagal membawa PSM meraih kemenangan di ISC A 2016. (FM)

(Visited 54 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid