Offside.co.id

Arema vs Persib, Happy Ending untuk Kedua Tim

Senin 19 Desember 2016 00:40 WIB

Offside.co.id – Menjalani pertandingan penutup, Arema Cronus dan Persib Bandung harus puas berbagi poin. Hasil happy ending berhasil diraih kedua tim untuk menutup klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Meski meraih hasil imbang tanpa gol, Arema Cronus berhasil meraih posisi runner up ISC A 2016 dengan raihan 64 poin dan Persib Bandung harus finis di posisi 5 klasemen dengan raihan poin 55.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman mengatakan, dengan finis di posisi lima, target Persib telah tercapai. “Dengan tambahan poin di sini, target kami tercapai. Finis di posisi lima besar klasemen,” ucapnya.

Selain itu, Djajang menilai hasil imbang merupakan hasil yang realisitis dan hasil yang cukup fair bagi kedua tim. “Ini hasil yang fair. Kami bisa menampilkan permainan yang pantang menyerah, penuh disiplin dan bisa bermain konsisten sepanjang pertandingan. Selamat kepada pemain saya,” ujar Djajang.

BACA JUGA :   Guardiola: Sisa Pertandingan Adalah Final!

Dia juga menilai kepemimpinan wasit Aprisman Aranda pada pertandingan ini juga buruk. Banya keputusan kontroversial yang dilakukan oleh wasit. Soal dianulirnya gol Arema, ia menilai memang murni pelanggaran pemain.

“Memang itu murni pelanggaran. Tapi wasit malam ini banyak keputusan kontroversial,” lanjutnya.

Sementara itu Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija kembali melontarkan hasil imbang kali ini karena Arema tidak beruntung. Selain itu juga kondisi psikologis pemain juga bermasalah. Namun hasil imbang ini tidak terlalu mengecewakan

BACA JUGA :   Madura United Gagal Raih Kemenangan

“Ini pertandingan yang berat. Secara psikologis, pemain terpengaruh pertandingan Madura United yang baru main. Tapi saya tidak terlalu kecewa dengan hasil karena banyak pemain pelapis yang bermain,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Jika Madura United menang, poin akan sama dengan Arema. Namun Arema tetap menjadi runner up karena unggul head to head. (FM)

(Visited 225 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid