Offside.co.id

Asyik, Pemain Persija Berangkat Latihan Naik Becak

Sabtu 5 November 2016 13:01 WIB

Offside.co.id – Pemandangan tak biasa terjadi di seputaran Stadion Sriwedari, Sabtu (5/11) pagi. Pasalnya, Persija Jakarta berangkat latihan pagi tidak menggunakan bus, namun menaiki becak, atau alat transportasi sepeda roda tiga.

Pelatih Persija, M Zein Alhadad mengatakan, kegiatan latihan dengan berangkat dari hotel menggunakan becak sebagai sarana refreshing jelang anak asuhnya menghadapi laga berat melawan Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, malam (5/11) nanti di Stadion Manahan, Solo.

“Bukan karena tidak ada bus yang mengangkut kami ke stadion. Tapi memang kami sengaja berangkat latihan menggunakan becak sekaligus sebagai sarana refreshing pemain. Kebetulan, jarak dari hotel ke tempat latihan cukup dekat,” kata Zein Alhadad kepada Offside.co.id, Sabtu (5/11).

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Guna menghadapi Persib, mantan asisten pelatih tim nasional U-23 ini mengaku telah melakukan persiapan. Menurutnya, laga ini adalah laga yang cukup berat karena calon lawan juga merupakan tim kuat. Selain itu, sejarah rivalitas yang sengit juga kerap mewarnai laga ini dengan permainan keras dan kerusuhan suporter kedua tim.

“Ada beberapa pemain kunci kami yang tidak bisa bermain karena memperkuat timnas. Tapi saya sudah mempersiapkan segalanya. Persib bukan lawan yang mudah. Tapi saya berharap hasilnya dapat maksimal,” lanjut pelatih yang akrab disapa Mamak ini.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Klub berjuluk Macan Kemayoran ini mengalami tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir di ISC A. Saat ini, Persija berada di peringkat 14 klasemen sementara ISC A dengan 26 poin.

(Visited 664 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid