Offside.co.id

Bali United Datangkan Pengganti Lucas Patinho

Kamis 11 Agustus 2016 14:13 WIB

Offside.co.id – Setelah dipastikan melepas Lucas Patinho pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Bali United memulai langkah cepat dengan mendatangkan pemain baru. Tim berjuluk Serdadu Tridatu sejak kemarin kedatangan gelandang seleksi asal Serbia, Zoran Knezevic. Sang pemain sendiri juga sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama sejak sore kemarin.

“Kemarin adalah latihan perdana saya bersama Bali United. Saya harus mulai banyak belajar dan secepat mungkin bisa menyesuaikan diri. Kendala bahasa menjadi masalah saya saat ini,” kata Zoran, Kamis (11/8).

Sebagai pemain yang baru mencicipi atmosfir sepak bola Indonesia, pemain berusia 29 tahun ini sadar betul kalau dirinya masih buta dengan sepak bola Indonesia. Zoran juga mengaku tak bisa berbicara banyak tentang tim Bali United karena masih sangat asing baginya. Meski begitu, ia tetap yakin bahwa peluangnya untuk masuk di skuad Bali United sangat terbuka lebar.

“Saya pastinya akan berusaha maksimal agar bisa diterima di sini. Tapi untuk masalah kontrak dan sebagainya, biar pelatih dan manajemen Bali United yang memutuskan,” ujar mantan pemain FK Jagodina, Serbia ini.

Jika Zoran Knezevic pada akhirnya berlabuh di Bali United, maka tim asuhan Indra Sjafri ini akan memiliki dua pemain asing asal Serbia. Sebelumnya Bali United sudah mengikat kontrak striker berpaspor Serbia yakni Nemanja Vidakovic.

Di sisi lain, pelatih sekaligus manajer Bali United, Indra Sjafri menyambut baik hadirnya Zoran Knezevic di Bali United. Meski demikian, Indra belum mau berkomentar tentang sang pemain dan memilih untuk terus memantau kualitasnya sebelum Bali United memutuskan nasib Zoran nantinya.

“Jelang putaran kedua ISC kali ini akan kami manfaatkan dengan baik untuk mengevaluasi tim. Termasuk memberi kemungkinan bagi kami untuk melepas dan mendatangkan pemain,” jelas Indra Sjafri. (MQ)

(Visited 490 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid