Offside.co.id

Bali United Kembali Raih Hasil Imbang di Kandang

Senin 1 Agustus 2016 21:49 WIB

Offside.co.id – Bali United kembali meraih hasil imbang pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Bali United gagal mengalahkan Persegres Gresik United setalah kedua tim hanya berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

Seperti pernyataan sang pelatih Indra Sjafri, Bali United sejak menit awal langsung tampil habis-habisan saat menjamu Gresik United sore tadi, Senin (1/8). Fadil Sausu cs langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga.

Dengan memanfaatkan lebar lapangan, Bali United berkali-kali berusaha menembus pertahanan Gresik United. Alsan Sanda di kanan dan Miftahul Hamdi di kiri beberapa kali berhasil menusuk dari sisi sayap penyerangan. Namun kokohnya lini sentral pertahanan Gresik United yang dikomandoi Sasa berkali-kali pula menggagalkan serangan Bali United.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Bali United meraih satu peluang emas pada sepertiga akhir babak pertama. Nemanja Vidakovic yang lolos dari jebakan offside berniat menyodorkan bola ke dalam kotak penalti menuju Alsan Sanda yang tanpa pengawalan. Namun sial bagi Vida. Bola umpan silangnya berhasil terbaca dan dipotong di tengah jalan oleh kiper Gresik United. Dan babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Di awal babak kedua, Indra Sjafri sepertinya sadar betul dengan lemahnya kinerja pemain tengah Bali United. Ia langsung memasukkan gelandang jangkar Adi Parwa menggantikan Alsan Sanda. Masuknya Adi Parwa memberi nyawa baru di lini tengah Bali United dengan semakin dominannya penguasaan bola.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

BACA JUGA Indra Sjafri: Kami Akan Tampil Habis-habisan

(Visited 567 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid