Offside.co.id

Bali United Krisis Penjaga Gawang

Minggu 5 Juni 2016 09:05 WIB

Offside.co.id – Badai cedera tampaknya masih akrab dengan Bali United FC. Setelah satu demi satu pemain dari berbagai lini masuk dalam ruang perawatan, kini giliran sektor penjaga gawang yang dihinggapi badai cedera. Ketika kiper utama Bali United, Rully Desrian belum juga pulih, kiper senior Ngurah Komang Arya malah juga mengalami cedera.

Praktis hanya ada Dicky Indrayana di bawah mistar Bali United saat ini. Sehingga dalam sesi latihan terakhir pelatih kiper Bali United, Jarot Supriadi harus memanggil kiper muda dari tim U-21, Putu Pager untuk bergabung dengan tim senior.

Dokter tim Bali United, Luh Virsa Paradissa mengatakan jika cedera yang dialami Ngurah Arya relatif lebih parah dari yang dialami Rully. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, Ngurah didiagnosa mengalami masalah pada otot ligamen pada engkel kakinya. Sehingga menurut dokter Virsa, Ngurah diprediksi akan istirahat agak panjang.

“Ngurah Arya segera akan menjalani pemeriksaan lanjutan oleh dokter spesialis. Ada masalah agak serius pada ligamen engkelnya,” kata Virsa.

Sementara untuk perkembangan kondisi Rully, ia mengatakan kiper asal Padang tersebut dalam beberapa hari ke depan masih butuh istirahat. Mesti sudah menunjukkan perkembangan yang baik, Rully tetap belum bisa tampil normal karena masih ada kemungkinan cedera lebih parah jika dipaksakan tampil lebih cepat.

“Dia (Rully) tetap masih butuh istirahat. Lokasi cedera yang berada di engkel membuat kami harus hati-hati untuk mengeluarkan lampu hijau,” tambah Virsa.

Krisis di sektor penjaga gawang menjadi sinyal bahaya bagi Bali United jelang laga kontra Persela Lamongan pekan depan. Karena kiper yang paling siap saat ini yakni Dicky Indrayana sedang dalam grafik penampilan yang menurun. Sementara Putu Pager sendiri masih sangat minim pengalaman mengingat dirinya belum pernah tampil bersama tim senior. (MQ)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Selama Ramadan, Jadwal Latihan Persib Berubah

MU Dekati Lionel Messi

Ronald Koeman Segera Latih Everton

(Visited 241 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid