Offside.co.id

Bali United Rekrut Dua Pemain Baru

Senin 15 Agustus 2016 23:37 WIB

Offside.co.id – Tim Bali United tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti dua pemain asing mereka yang dicoret beberapa waktu lalu. Meski secara resmi belum diperkenalkan ke publik, Bali United ternyata secara diam-diam sudah mengikat secara resmi dua pemain seleksi mereka yakni Abdul Rahman Sulaeman dan Zoran Knezevic.

Abdul Rahman bahkan mengaku sudah menyepakati klausul kontrak dengan Bali United tak lama setelah dirinya tiba pertama kali di Bali sekitar satu pekan yang lalu. Menurutnya, antara dirinya dan Bali United sudah menemukan kata sepakat untuk menjalin kerja sama selama empat bulan atau sampai perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 usai.

“Iya, benar. Saya sudah menandatangani kontrak di Bali United hingga ISC selesai,” jawab mantan centre back Persib ini ketika ditanya terkait statusnya di Bali United, Senin (15/8).

Hal senada juga diucapkan oleh gelandang berpaspor Serbia, Zoran Knezevic. Pemain yang sejak awal digadang-gadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Lucas Patinho ini mengaku secara resmi sudah menjadi bagian dari Bali United. Seperti halnya Abdul Rahman, Zoran mengatakan kalau dirinya telah sepakat menjadi bagian dari Bali United hingga Desember nanti. “Untuk awalan, saya dikontrak selama empat bulan, ” kata Zoran.

(Visited 851 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid