Offside.co.id

Bali United Siap Main Dimana Saja

Sabtu 18 Juni 2016 06:09 WIB

Offside.co.id – Laga antara Madura United kontra Bali United FC dipastikan akan digelar di luar Pulau Madura. Hal ini sebagai buntut dari ulah suporternya, K-Conk Mania menyalakan kembang api atau flare di dalam stadion.

Kabarnya, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi telah menetapkan Stadion Delta di Sidoarjo sebagai tempat menggelar laga usiran ini.

“Hingga saat ini kami belum mendapat kabar dari GTS. Tapi yang pasti Bali United selalu siap main di mana saja,” ujar Indra Sjafri usai memimpin sesi latihan sore di lapangan Banteng Seminyak, Jumat (17/6).

“Kami tak terpengaruh dengan semua itu. Kami sejauh ini tetap fokus pada persiapan jelang pertandingan nanti,” tambahnya.

Sementara itu, kabar baik datang dari centre back Bali United, Kiko Insa. Setelah sebelumnya sempat diperkirakan bakal terkenal larangan bermain, Kiko ternyata lolos dari hukuman. Berdasarkan surat resmi dari PT GTS, Kiko tercatat baru mengantongi dua kartu kuning.

Dengan demikian Kiko dipastikan akan bisa diturunkan pada laga konta Madura United nanti. “Berdasarkan catatan summary match dari GTS, Kiko ternyata baru kena dua kartu kuning. Jadi dia bisa tampil pada laga lawan Madura United,” kata media officer Bali United, Ngurah Wiryadarma.

(Visited 71 times, 1 visits today)
Editor: Muhammad Qomarudin