Offside.co.id

Bali United Sukses Persembahkan Kemenangan Tandang Perdana

Minggu 17 Juli 2016 23:45 WIB

Offside.co.id – Laga kontra Barito Putera menjadi pertandingan antiklimaks bagi Bali United. Di saat tim berjuluk Serdadu Tridatu ini tidak dalam kondisi terbaiknya, Fadil Sausu cs malah berhasil meraih poin penuh di kandang lawan. Sebuah hasil yang mengejutkan dan tak terprediksikan sebelumnya.

Bali United akhirnya mampu meraih kemenangan tandang pertama setelah berhasil mempermalukan tuan rumah Barito Putera dengan skor 0-1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion 17 Mei, Minggu (17/7).

BACA JUGA :   Peru Lengkapi 32 Peserta Piala Dunia 2018

Tuan rumah Barito Putera yang di dukung ribuan pendukungnya bermain cukup menyerang di awal babak pertama, namun selalu mampu dihentikan barisan lini belakang yang bermain cukup disiplin. Bali United juga bukannya tanpa peluang.

Peluang pertama tim Bali United tercipta pada menit 31 lagi. Yabes Roni dengan kemampuan akselerasinya mampu melewati pemain belakang Barito sebelum melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Barito. Sayang, tendangan keras Yabes masih mampu diamankan kiper Barito Putera, Aditya Harlan.

BACA JUGA :   Indonesia Dipaksa Akui Ketangguhan Suriah

BACA JUGA

Pogba Ingin Kembali ke MU

(Visited 542 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid