Offside.co.id

Bali United Tahan Imbang Bhayangkara FC 2-2

Sabtu 29 Oktober 2016 20:23 WIB

Offside.co.id – Bali United harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (29/10) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bhayangkara FC berhasil unggul cepat pada detik ke-23 melalui Ilham Udin Armayn. Tendangan keras mantan pemain tim nasional U-23 ini mengarah ke pojok kanan penjaga gawang Bali United yang dijaga M Diky Indrayana.

Tertinggal satu gol, tim berjuluk Serdatu Tridatu ini seakan tersengat dan justru berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak sang Kapten, Fadil Sausu menit 22 dan I Made Wirahadi menit 27. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak ke-dua, tuan rumah yang didukung lebih dari 6 ribu suporter setianya tidak mampu menambah gol. Justru sang tamu berhasil menyamakan kedudukan menjelang berakhirnya pertandingan.

Pemain tengah Bhayangkara FC, Lee Yu Jun berhasil mencetak gol pada menit 82 melalui sepakan keras yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Diky Indrayana.

Pada sisa waktu laga, Bali United tak mampu mencetak gol tambahan dan harus puas dengan hasil akhir imbang 2-2.

“Tim kami mampu bermain ngotot, namun pada babak kedua memang sedikit lengah sehingga lawan mampu mengimbangi skor dalam laga hari ini,” ujar Indra Sjafri usai pertandingan.

(Visited 187 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid