Offside.co.id

Bali United Terbang Ke Sidoarjo Tanpa Gelandang Brasil

Sabtu 2 Juli 2016 08:09 WIB

Offside.co.id – Bali United FC akan melakoni pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menghadapi tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Minggu (3/7) malam. Sebanyak 20 pemain telah disiapkan tim pelatih Bali United jelang melakoni pertandingan yang rencananya akan kick off pukul 21.30 WIB tersebut.

Dari 20 pemain yang dibawa ke Sidoarjo, tidak ada nama gelandang asal Brasil, Lucas Patinho yang saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera. Patinho menderita cedera bahu saat menjalani latihan pada hari Kamis (30/6) pagi.

Absennya Patinho membuat pelatih Bali United, Indra Sjafri memasukkan nama Yulius Mauloko ke dalam daftar rombongan pemain yang diboyong ke Sidoarjo. Pemain yang berposisi asli sebagai pemain sayap ini kemungkinan besar disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Patinho pada laga kontra BSU nanti.

“Yulius juga bisa dimainkan sebagai gelandang. Seperti halnya Sukarja yang belakangan saya coba bemain di tengah,” kata Indra Sjafri, Jumat (1/7).

(Visited 777 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid