Offside.co.id

Barito Putera Ingin Bangkit, Arema Siap Meladeni

Senin 25 Juli 2016 21:50 WIB

Offside.co.id – Menjelang laga Arema Cronus melawan Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di stadion Kanjuruhan, pelatih Barito Putera, Mundari Karya tak ingin pusing memikirkan tim lawan.

Menurutnya, Arema merupakan tim yang komplit dan kompak. Mundari lebih ingin fokus menata timnya, terutama membangun taktik dan mental pemainnya.

“Kami sudah siap untuk melawan Arema. Kami berharap mental pemain bangkit setelah menelan dua kekalahan,” ujar Mundari saat jumpa media di Kantor Arema Cronus.

Selain itu, masalah percaya diri pemain juga menjadi masalah lainnya. “Saya fokus membangun percaya diri pemain terutama pemain muda dan mempersiapkan tim bagaimana antisipasi serangan dari Arema,” lanjutnya.

Kendati begitu, Barito bakal ditinggal dua pemain intinya yaitu Luis Carlos Junior yang terkena akumulasi kartu kuning dan M Roby harus absen karena sakit. Salah satu pemain depan Barito Putera, Yongki Aribowo, mengaku siap untuk melawan mantan tim yang pernah diperkuatnya.

“Menggantikan Junior, siap untuk memberikan yang terbaik bagi Barito. Semoga bisa kasih kemenangan untuk Barito,” ucap pemilik nomor punggung 7 ini.

Secara terpisah, pelatih Arema Cronus, Milomir Selsija sudah siap untuk melawan Barito Putera. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut merupakan tim yang bagus. Mereka mempunyai pemain yang disiplin dan dilatih pelatih lokal yang mumpuni. Selain itu, Milo yakin Barito bakal menyajikan permainan menyerang. (FM)

(Visited 169 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid