Offside.co.id

Batal TC, Madura United Pilih Uji Coba

Rabu 21 September 2016 10:26 WIB

Offside.co.id – Madura United kini tengah sibuk berbenah setelah kalah besar di kandang sendiri dari Sriwijaya FC pekan lalu. Tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut dijadwalkan akan menggelar pemusatan latihan atau Training Centre (TC) mulai hari ini (21/9) hingga rabu (28/9) pekan depan.

Namun tampaknya rencana tersebut dibatalkan. Madura United lebih memilih uji coba dengan tim lokal Madura. Asisten pelatih Madura United, Winnedy Purwito mengatakan akan memaksimalkan uji coba untuk membenahi kekurangan per lini timnya.

“Rencana Training Center (TC) ke Kota Batu kemungkinan besar dibatalkan. Pemain akan difokuskan latihan di Madura dengan mengagendakan dua kali uji coba dengan tim lokal Madura sebagai masa persiapan sebelum bertolak ke Samarinda. Rencana uji coba pertama pada Rabu (21/9). Untuk lawan, kami belum tentukan,” ujar Winnedy.

Kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame tidak mempermasalahkan batalnya TC ke Kota Batu. Menurutnya, tim pelatih mempunyai pertimbangan dibatalkan rencana tersebut dan akan diganti dengan program yang lain.

“Sebagai pemain saya akan ikut program tim pelatih. Apapun yang diagendakan pelatih pastinya untuk perbaikan tim ini. Mau TC atau uji coba sama saja. Sebab ini kan juga untuk menjaga agar sentuhan dalam pertandingan tidak hilang,” ucap Fabiano. (FM)

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

Ini Alasan Claudio Bravo Cabut Dari Barca

(Visited 535 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid