Offside.co.id

Bawa 18 Pemain ke Makassar, Arema Sertakan Gonzales

Jumat 10 Juni 2016 08:37 WIB

Offside.co.id – Mengusung misi mengamankan tiga poin dalam lawatan ke kandang PSM Makassar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (12/6), Arema Cronus membawa 18 pemain, termasuk striker gaek Cristian Gonzales yang juga ikut dibawa serta.

Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengatakan, 18 pemain yang dibawa merupakan pemain yang sudah siap. “Yang dibawa sudah siap tempur. Sisanya harus siap sewaktu-waktu jika dibutuhkan tim,” ujar Gethuk, panggilan akrabnya.

BACA JUGA :

Alami Patah Tulang Rusuk, Kondisi Gonzales Membaik

Arema membawa dua kiper andalannya, Kurnia Meiga dan I Made Wardana. Untuk barisan lini belakang, Ahmad Alfarisi, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi dan Junda Irawan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Sementara lini tengah terdapat gelandang naturalisasi Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih dan Juan Revi. Lalu gelandang serang juga ada Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra, Ahmad Nufiandani dan Arif Suyono.

“Lini depan kita ada Gustavo Giron, Febri Hamzah dan Sunarto. Ditambah Gonzales yang siap gabung,” ujarnya.

Dengan demikian, Arema sudah pasti tidak akan diperkuat pemain yang masih cedera seperti Ahmad Bustomi, Dendi Santoso dan Syaiful Indra Cahya yang menjalani pemulihan di Malang. Lalu, Goran Gancev yang sedang pulang kampung ke Makedonia dan Antoni Putro Nugroho yang berada di Klinik Esa Unggul, Jakarta.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Sementara itu, empat pemain yang ditinggal adalah Ahmad Kurniawan, Utam Rusdiana, Oky Derry Andrian, Dio Permana dan Hendro Siswanto yang masih terkena hukuman larangan bermain. (FM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Cristian Gonzales Berangkat Umrah

Cristian Gonzales Bisa Tampil Lawan PSM

Cristian Gonzales: Saya Siap Memakai Baju Anti Peluru

 

(Visited 232 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid