Offside.co.id

Bayu Pradana: Persib Tetap Tim Besar

Sabtu 18 Juni 2016 07:18 WIB

Offside.co.id – Mitra Kukar telah menunjukkan catatan bagus. Sampai saat ini, tim didikan Subangkit itu telah berada di peringkat kedua klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Dalam laga lanjutan ISC 2016, Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung di Stadion GBLA, Sabtu (18/6). Terkait pertandingan tersebut, Bayu Pradana, salah satu gelandang Mitra, mengatakan timnya sudah siap melayani tim Persib dan tidak terpengaruh dengan kondisi Persib saat ini yang tengah menukik.

bayu pradana

“Apa yang terjadi di persib saat ini, bagi kami Persib tetaplah persib tim besar dengan materi pemain di semua posisi cukup kuat dan merata,” ucapnya seusai pres conference di Graha Persib, Jumat, (17/6)

Terkait soal bobotoh yang dipastikan memadati Stadion GBLA, Bayu tetap optimis tidak memengaruhi mental bertanding timnya. “Kami tahu itu stadion bakalan penuh, tapi kami sudah mengantisipasinya,” kata dia.

Pemain yang pernah memperkuat timnas U-23 tahun ini mengungkapkan yang harus diwaspadai dari Persib adalah para penyerang. “Sebagai permain tengah saya tentunya mewaspadai penyerang Persib, terutama Belencoso,” beber dia pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

 

 

 

(Visited 792 times, 6 visits today)
Editor: Restu Nugraha