Offside.co.id

Bepe Senang Walau Hanya Beri Assist

Sabtu 11 Juni 2016 11:02 WIB

Offside.co.id – Kemenangan Persija Jakarta atas tamunya PS TNI pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan skor 1-0 disyukuri penyerang Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas alias Bepe. Satu-satunya gol dicetak oleh gelandang Ade Jantra memanfaatkan assist dari Bepe.

Laga kemarin (10/6) malam juga sekaligus menjadi laga terakhir Persija memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada kompetisi ISC A tahun ini dikarenakan Stadion terbesar di Asia Tenggara tersebut akan mengalami proses renovasi.

“Pertandingan ini penting bagi Persija dan saya bersyukur bisa meraih kemenangan. Terlebih pertandingan ini tidak mudah karena PS TNI. Saya rasa cetak satu assist tidak terlalu buruk, tapi saya nilai tiga poin malam ini cukup berharga,” ujar Bepe selepas laga pada sesi jumpa pers.

Sebagai seorang goal getter, melalui pertandingan tanpa mencetak gol tentu bukan sesuatu yang menggembirakan. Namun ia bertekad, pada laga selanjutnya akan bekerja lebih keras lagi untuk bisa menyumbangkan gol bagi Macan Kemayoran.

“Mekipun tidak mencetak gol, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol. Karena memang mencetak gol adalah tugas saya sebagai penyerang,” lanjutnya.

Persija akan kembali memainkan laga kandang melawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6). Sebelum itu, skuad asuhan Paulo Camargo akan lebih dulu melawat ke markas Arema Cronus, Minggu (19/6) untuk melakoni laga pekan ke-tujuh.

Stadion Pakansari di Cibinong menjadi opsi utama kandang Macan Kemayoran jika memang harus terusir dari SUGBK. Menyusul kemudian Stadion Wibawa Mukti di Cikarang

Stadion Manahan Solo menjadi opsi terakhir karena manajemen ingin berkandang di dekat Jakarta untuk memudahkan dan berkaitan dengan sponsor.

“Biasanya kami melaporkan H-10 pertandingan. Ya, kemungkinan 14 Juni akan diketahui Persija akan memainkan laga kandangnya dimana,” kata Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persija, Bobby Kusumahadi. (BM)

(Visited 502 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid