Offside.co.id

Berpisah dari Persipura, Jafri Sastra Kembali ke Mitra Kukar

Selasa 2 Agustus 2016 12:07 WIB

Offside.co.id – Dalam 24 jam terakhir, tiga pelatih klub Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya. Subangkit (Mitra Kukar), Jafri Sastra (Persipura Jayapura) dan Paulo Camargo (Persija Jakarta).

Berbeda dengan dua pelatih di atas yang mengundurkan diri, Jafri Sastra dan tim Mutiara Hitam menyatakan berpisah secara baik-baik. Hal ini disampaikan Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano.

“Saya jelaskan dulu bahwa ini bukan pemecatan, tidak ada pecat memecat, ini adalah kesepakatan antara para profesional. Kami menyampaikan kondisinya dan sebagai seorang profesional, pak Jafri Sastra sangat memahami hal tersebut, dan terjadilah kesepakatan itu. Jadi bukan pemecatan. Kami hormat dan sangat menghargai pak Jafri, kami juga mengapresiasi kerja beliau selama di Persipura, bahkan tidak tertutup kemungkinan suatu saat kita akan bekerja sama lagi,” ungkap pria yang akrab disapa BTM ini dalam pernyataan resminya.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Tak membutuhkan waktu lama bagi pelatih asal Padang tersebut untuk mendapatkan pelabuhan baru bagi karir melatihnya. Pasalnya, Jafri Sastra kini telah resmi kembali menangani Mitra Kukar usai ditinggal Subangkit.

(Visited 1.473 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid