Offside.co.id

Berpolemik Masalah Cedera, Gelandang Asing Bali United Pilih Hengkang

Minggu 7 Agustus 2016 16:22 WIB

Offside.co.id – Kabar mengejutkan datang dari gelandang asing milik Bali United, Lucas Patinho. Pemain asal Brasil ini memberi pernyataan resmi terkait masa depannya bersama Bali United. Patinho mengaku tak lama lagi akan meninggalkan Bali United. Ia juga punya rencana terkait keberlanjutan karir sepak bolanya nanti.

“Saya putuskan untuk menyudahi kontrak saya di sini (Bali United). Saya beberapa hari yang lalu juga sudah pergi ke Hongkong untuk membicarakan kelanjutan karir saya berikutnya,” kata Patinho, Minggu (7/8).

Ketika ditanya terkait alasan dirinya memutuskan meninggkan Bali United, Patinho mengaku jika cedera bahu yang dialaminya menjadi awal mula ketidakcocokannya dengan tim Bali United, khususnya dengan dokter tim. Hal tersebut kemudian menjadi perdebatan antara dirinya dan dokter perihal kondisi cederanya itu.

“Saya sehat. Saya merasa sudah sembuh total dan siap bermain lagi. Saya juga sudah berkonsultasi dengan dokter di Brasil. Dia bilang fisik saya tak bermasalah. Tapi dokter di sini mengatakan sebaliknya,” kata pemain yang sempat membela timnas Brasil junior ini.

(Visited 1.114 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid