Offside.co.id

Boaz Terancam Absen Melawan Mitra Kukar

Rabu 10 Agustus 2016 22:56 WIB

Offside.co.id – Jelang melawan Mitra Kukar di kandangnya dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (14/8), Persipura Jayapura terancam kehilangan kapten sekaligus striker andalannya, Boaz Solossa.

Boaz diketahui mengalami cedera sewaktu mengikuti pemanasan sebelum seleksi tim nasional arahan Alfred Riedl di stadion Pakansari, Bogor. Walau divonis mengalami cedera ringan dan membutuhkan waktu istirahat empat hari, kondisi ini tentu mengganggu persiapan tim Mutiara Hitam.

Dokter tim Persipura, Agustinus Heatubun saat ditanya hal ini mengaku belum tahu tentang kondisi cedera Boaz. “Ah apa betul cedera? Saya belum tahu,” ujar Agustinus saat ditemui di lapangan Kusuma Agrowisata, Batu.

Namun dirinya langsung menelepon dokter timnas Syarif Alwi untuk meminta penjelasan. “Setelah saya telepon tadi, kata dokter timnas, Boaz tiba-tiba merasakan sakit di daerah paha kiri pada saat pemanasan. Katanya otot pahanya tertarik,” ucapnya.

“Saya tidak tahu apakah itu cedera lama atau memang kesalahan saat pemanasan. Kita mau lawan Mitra Kukar tapi kondisi dia seperti ini. Katanya butuh empat hari untuk istirahat tapi apa nanti bisa bermain? Kita lihat dulu semoga tidak parah,” lanjutnya. (FM)

(Visited 346 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid