Offside.co.id

BSU Cari Pemain Berpostur Tinggi

Kamis 25 Agustus 2016 15:21 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara Surabaya United (BSU) tengah berusaha mendaratkan beberapa pemain baru sebagai persiapan menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Rencananya, mereka akan mendatangkan dua pemain lokal untuk mengisi kebutuhan tim.

Pelatih BSU, Ibnu Grahan masih enggan membocorkan nama pemain yang akan bergabung. “Mereka yang ingin kita datangkan berasal dari klub ISC A dan ISC B. Inisialnya F dan A, salah satunya dari Papua. Tunggu saja nanti kalau datang,” ujar Ibnu.

Namun, dua pemain lokal tersebut akan berstatus trial, bukan langsung sebagai pemain resmi. Ibnu juga lebih mencari pemain yang berpostur tinggi. “Terutama pada posisi stoper. Saya cari yang tinggi, karena kelemahan kita pada duel udara,” ucapnya.

Selain dua pemain lokal, BSU sudah mendatangkan gelandang asal Korea, Lee Yoon Joon. Ibnu menilai adaptasi Lee sudah bagus, hanya terkendala bahasa.

“Dari uji coba tadi, teknik sudah bagus. Hanya dia terkendala bahasa, koordinasi ke pemain kurang bagus. Dia bisa bahasa Portugis dan Korea, untung ada Dutra yang membantu menerjemahkan pakai bahasa Portugis,” tutur Ibnu.

Selama tiga hari, BSU menggelar pemusatan latihan untuk persiapan melawan Perseru Serui dan putaran kedua ISC A 2016 di Kota Batu. (FM)

(Visited 398 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid