Offside.co.id

BSU Datangkan Pemain Korea

Rabu 17 Agustus 2016 17:12 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara Surabaya United (BSU) memanfaatkan momentum Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus ini untuk meresmikan bergabungnya gelandang asal Korea Selatan, Lee Yujun. Kedatangan Yujun dipersiapkan untuk menggantikan pemain asal Timor Leste, Paulo Herber.

Sebelum merumput di Indonesia, Yujun adalah bekas pemain Chunju Hummel FC Korea. Ia juga mahir berbahasa Portugis karena pernah bermain di Liga Brasil. Selain disiapkan menjadi pengganti pengganti Herber, pemain 27 tahun ini juga didatangkan untuk mengantisipasi pemanggilan beberapa pemain BSU ke tim nasional untuk Piala AFF akhir tahun ini.

“Saya harap ia bisa memberikan dampak positif bagi BSU, tetap memperlihatkan skill istimewa seperti yang ia tunjukkan kemarin sore dalam latihan di lapangan Brigif Surabaya,” kata pelatih BSU, Ibnu Grahan.

Gelandang yang akrab disapa Dudu ini juga melihat tim BSU sebagai klub yang kompak dan penuh kehangatan seperti yang ia rasakan saat pertama kali datang ke Surabaya. “Dengan mayoritas pemain muda berkualitas, BSU sangat menjanjikan untuk meraih prestasi di Liga Indonesia,” ungkap Yujun.

Ia menambahkan, rasa kekeluargaan yang ia rasakan di BSU benar-benar membuat dirinya sangat nyaman dan ia berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi BSU.

(Visited 370 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid