Offside.co.id

BSU Kalah Tipis dari Madura United

Minggu 26 Juni 2016 06:57 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara Surabaya United (BSU) harus mengakui keunggulan Madura United 0-1 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (25/6) malam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Gol kemenangan Madura United dicetak oleh Pablo Rodrigues menit 93.

Kedua tim bermain hati-hati pada awal babak pertama. Baik BSU dan Madura United tak mau gegabah untuk langsung menekan, namun kedua tim sesekali melakukan serangan.

Pada menit ke-22 Slamet Nurcahyo mencoba melepas tendangan jarak jauh, akan tetapi tendangan gelandang Madura United masih melebar di sisi kiri gawang BSU yang dijaga Wahyu Tri Nugroho. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Memasuki awal babak kedua, Madura United tampil menyerang dengan permainan cepat. Jual beli serangan juga ditunjukkan oleh kedua tim. Akan tetapi, lagi-lagi lini depan yang tumpul membuat serangan-serangan gagal berbuah gol.

Di menit ke-52 BSU memecah kebuntuan setelah Rudi Widodo berhasil mencetak gol dari kemelut di depan gawang Heri Prasetyo. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Rudi Widodo terjebak dalam posisi offside.

Justru Madura United berhasil menang dramatis melalui gol telat Pablo Rodrigues menit 93.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Pertandingan yang cukup berat malam ini. Hal itu karena kedua tim tampil berhati-hati dalam mencari peluang dan melakukan serangan,” kata pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

(Visited 87 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid