Offside.co.id

BSU Menang, Bonus Dollar di Tangan

Rabu 15 Juni 2016 08:54 WIB

Gilabolamedia –  Sungguh menyenangkan jadi pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU). Saat menuai kemenangan, sepertinya banjir bonus akan dikantongi para pemain. Baru-baru ini, Evan Dimas dkk mendapatkan bonus lumayan. Tak hanya dalam bentuk rupiah, tapi juga dollar AS!

Bonus itu didapatkan usai BSU sukses menjungkalkan Persib Bandung 4-1 (11/6). Bonus digelontorkan oleh bos BSU, Gede Widiade,dan juga dari kantong dua jenderal sekaligus. Yakni Irjen Pol Condro Kirono selaku General Manager, dan Irjen Pol Anton Setiadji.

“Pokoknya ada lah. Dari manajer ada, dari saya juga ada,” kata Irjen Pol Anton Setiadji yang tak lain adalah Kapolda Jawa Timur

Gede Widiade membenarkan jika sosok dua jenderal polisi itu memang memberi bonus untuk pasukan Ibnu Grahan. “Bonusnya khusus Rupiah plus Dollar,” beber Gede Widiade.

Sementara itu, Evan Dimas mengaku bersyukur dengan banyaknya bonus yang diterima oleh para pemain. “Alhamdulillah, Mas. Buat nyambung hidup. Disyukuri saja,” bilang Evan seperti yang tuliskan beritajatim.com. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Gol Italia, Sering Dilakukan di Latihan

Ian Wright Kritik Penampilan Morata

Lagi, Aksi Menjijikkan Loew Terulang

(Visited 253 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni