Offside.co.id

BSU Refreshing di Kota Batu

Kamis 25 Agustus 2016 10:57 WIB

Offside.co.id – Tidak hanya Persipura Jayapura yang selalu memilih Kota Batu untuk menjadi tempat melakukan pemusatan latihan. Kali ini, tim asal Jawa Timur, Bhayangkara Surabaya United (BSU), memilih Kota Batu sebagai tempat pemusatan latihan sekaligus refreshing tim.

Pelatih BSU, Ibnu Grahan mengatakan, ini merupakan hadiah dari manajemen atas kemenangan tim saat melawan Persela Lamongan di pekan 16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Jajaran manajer senang, makanya mengadakan refreshing di Kota Batu. Mencari suasana baru latihan sekalian menikmati udara sejuk kota ini. Sekalian melakukan Training Center (TC) persiapan melawan Perseru Serui,” ujar Ibnu.

Selain TC, pagi (25/8) tadi, kita uji coba melawan tim peserta Liga Nusantara, Persikoba Kota Batu di Lapangan Kusuma Agrowisata. “Uji coba hanya untuk pemain cadangan dan mencoba Lee Yoon Joon, pemain baru kita. Semoga dia bisa adaptasi cepat dengan tim,” ucapnya.

Ibnu juga membeberkan rencana transfer BSU di putaran kedua. Lanjut Ibnu, BSU akan kedatangan dua pemain lokal. “Selain Alfin Tuasalamony yang akan gabung, nanti ada dua pemain lokal juga. Nama dan posisi saya belum bisa kasih,” tutup Ibnu. (FM)

(Visited 261 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid