Offside.co.id

Bustomi Bisa Debut Lawan PBFC

Selasa 27 September 2016 23:18 WIB

Offside.co.id – Rekrutan baru Madura United, Ahmad Bustomi dipastikan masuk dalam 18 pemain yang diboyong MU ke Samarinda untuk melakoni pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (30/9) sore WIB.

Cimot, panggilan akrab Bustomi, baru sepekan bergabung dengan Madura United namun asa melakoni debut bersama Laskar Sape Kerap terbuka lebar.

“Dia masuk dalam skenario strategi kami dalam menghadapi PBFC. Itu yang menjadi pertimbangan kami memboyong Bustomi ke Samarinda,” ujar Gomes De Olivera, pelatih MU.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Presiden Madura United, Achsanul Qosasih juga mensupport Bustomi untuk bisa memperkuat Madura United. “Kita berharap, pemain baru Madura United bisa menjalani debutnya dengan baik. Dan bisa memberi dampak positif ke tim. Semoga Bustomi bisa melakoni debut saat melawan PBFC,” ucapnya.

Nasib nahas justru menimpa Patrich Wanggai. Belum bisa melakoni debut di ISC A, pemilik nomor punggung 27 justru terkena cedera lutut saat uji coba melawan Persik Kediri. Osvaldo Lessa, pelatih fisik Madura United masih belum tahu berapa lama untuk waktu pemulihannya, namun Lessa memastikan Wanggai harus absen melawan PBFC.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

“Kami harus lihat kondisi dia dahulu untuk memastikan waktu pemulihan. Yang pasti dalam minggu ini dia harus absen,” ucap Lessa. (FM)

(Visited 664 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid