Offside.co.id

Butuh Amunisi, Barito Putera Gaet Lim Jun Sik

Kamis 28 Juli 2016 11:18 WIB

Offside.co.id – Barito Putera kurang puas dengan performa yang ditunjukkan di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Hingga pertandingan ke-12, mereka hanya bisa bertengger di peringkat ke-12 dengan torehan 12 poin.

Untuk memperbaiki penampilan pada putaran kedua nantinya, Laskar Antasari segera menambah aminusinya. Teranyar, mereka merilis telah mendatangkan gelandang asal Korea Selatan yang cukup berpengalaman di sepak bola Indonesia, Lim Jun Sik.

BACA JUGA :   Hancurkan Rep Irlandia, "Dinamit" Denmark Lolos

Hal itu ditegaskan Barito di situs resminya. “Lim Jun Sik, pemain asing dari Korea Selatan saat ini masih dalam proses signing kontrak dengan @PSBaritoPutera untuk menambah skuat di putaran kedua,” tulis akun twitter @PSBaritoPutera.

Sebelumnya, Lim Jun Sik memperkuat dua klub papan atas Indonesia, Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. “Semoga dengan kehadiran Lim Jun Sik di @PSBaritoPutera mampu memberikan suntikan energi positif mengarungi putaran kedua TSC2016,” tambah akun Barito.

BACA JUGA :   Ini Dia Bek West Ham Incaran Milan!

 Dari skuat yang dimiliki Barito saat ini, masih ada satu slot untuk pemain asing. Pada musim ini, mereka merekrut tiga pemain asing. Ketiganya adalah Mamadou Al Hadji, Ibrahim Conteh, dan Luis Carlos Junior.

(Visited 282 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni