Offside.co.id

Coret Duo Brasil, Arema Datangkan Eks Malaga

Rabu 31 Agustus 2016 09:31 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus tidak mau kalah dengan tim lain peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 untuk mendatangkan pemain berkualitas di bursa tra sfer paruh musim. Alvaro Silva Linares, pemain berposisi bek tengah Timnas Filipina dan pemain Eks klub La Liga Spanyol datang ke Malang.

Silva sendiri menempuh 20 jam perjalanan menuju Malang dan baru tiba pukul 01.00 WIB dinihari (30/8). Meski dalam sesi latihan rutin sore harinya hadir, Silva hanya berlatih selama 30 menit. Pemain kelahiran Spanyol (namun kini memiliki paspor Filipina) tersebut masih mengalami jetlag dan kelelahan.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengatakan, peluang bergabungnya Silva cukup besar. Pasalnya, Silva datang ke Arema Cronus bukan sebagai pemain trial.

“Kita sudah tahu track record permainannya. Kalau melihat performanya memang sesuai dengan gaya main Arema,” ujar Ruddy.

Sejatinya, Arema Cronus sudah mendatangkan dua pemain trial yaitu Mauro Lucas dan Rafael Tardini. Namun kedua pemain tersebut dicoret karena menurut tim pelatih tidak sesuai dengan kebutuhan tim dan tidak bisa cepat adaptasi.

Ruddy juga mengatakan perburuan pemain baru tidak berhenti sampai Silva. Arema juga akan mendatangkan beberapa pemain asing lagi dan pemain lokal. “Ada pemain berposisi sebagai gelandang bertahan dan gelandang serang. Juga ada pemain lokal baru yang menggantikan posisi Antoni Putro di sektor sayap,” ucap Ruddy

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Silva sendiri masih enggan berkomentar banyak soal kans bergabungnya dirinya ke Arema Cronus. “Belum bisa komentar. Saya harus bertemu dengan manajemen dahulu,” ucap Silva singkat. (FM)

(Visited 2.092 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid