Offside.co.id

Cristian Gonzales Bisa Tampil Lawan PSM

Jumat 3 Juni 2016 16:18 WIB

Offside.co.id – Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales dipastikan bisa tampil memperkuat Arema saat bertandang ke markas PSM Makassar pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (12/6). Tak hanya Gonzales, Goran Gancev dan Antoni Putro juga telah pulih dari cedera.

Terapis Arema Cronus, David Setiawan mengatakan, perkembangan pemulihan cedera ketiga pemain tersebut sangat bagus. Terutama Antoni dan Gonzales, yang memiliki motivasi kuat untuk turun pasca absen cedera.

“Gonzales ingin sekali main lawan PSM. Dia sudah dapat izin dari dokter. Tapi kondisinya masih rawan kalau untuk duel, harus hati-hati,” ungkap David.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Selain Gonzales, Antoni Putro juga sudah bisa berjalan normal tanpa merasakan nyeri di kakinya. Namun, ia masih harus membutuhkan waktu untuk meningkatkan fisik di bagian kakinya tersebut. Sementara untuk Gancev, cederanya dipastikan pulih total dalam waktu sepekan ke depan.

“Goran Gancev masih aman karena cedera tangan, bukan kaki,” lanjut David.

Mantan terapis Persiram Raja Ampat tersebut sudah memastikan, ketiga pemain di atas akan fit untuk turun ke lapangan, tetapi semuanya bergantung pada keputusan pelatih Milomir Seslija.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Ditemui terpisah, Gonzales sendiri sudah gatal untuk bermain bola. Dia siap untuk comeback di laga melawan PSM karena fisiknya sudah semakin baik.

“Saya selalu datang latihan karena ingin menunjukkan saya siap dan memperbesar peluang berlatih. Mungkin sementara bermain 20-30 menit saja, tetapi itu semua tergantung keputusan pelatih,” kata pemain yang dijuluki El Loco ini. (FM)

(Visited 150 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid