Offside.co.id

Dejan Antonic ke Persija! Belencoso Menyusul?

Selasa 2 Agustus 2016 11:03 WIB

Offside.co.id – Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 telah banyak memakan korban, terutama pelatih. Hingga kini, tercatat delapan arsitek tim yang berhenti di tengah jalan. Terbaru ada Paulo Camargo yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persija Jakarta.

Kekalahan yang diderita Macan Kemayoran dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor 2-1 menjadi laga terakhir pelatih asal Brasil tersebut. Dalam surat terbuka, Camargo mengakui bahwa hasil beberapa pertandingan terakhir memang bukan sesuatu yang diharapkannya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Menurut sumber Gilabolamedia, sejatinya posisi Camargo masih terbilang aman. “Sebenarnya pada saat kalah melawan Madura United, posisinya masih aman. Tapi sejak kekalahan melawan BSU, posisinya mulai goyah. Pak Ferry (Paulus) juga sebenarnya mengeluh dengan ketidakmampuan Camargo berbahasa Indonesia. Tapi sebenarnya posisinya masih aman, hingga akhirnya Camargo memutuskan mundur,” kata sumber Gilabolamedia menirukan ucapan presiden Persija, Ferry Paulus.

BACA JUGA Mundur dari Mitra Kukar, Subangkit Pulang ke Pasuruan

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

(Visited 11.999 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid