Offside.co.id

Dejan Mundur, Herrie Setiawan Jadi Caretaker Persib

Senin 13 Juni 2016 10:50 WIB

Offside.co.id – Pelatih asal Montenegro, Dejan Antonic telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung usai kekalahan telak 4-1 timnya dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) akhir pekan lalu. Sepeninggal Dejan, Persib menunjuk Herrie Setiawan sebagai Caretaker.

“Saya sementara hanya bisa mengapresiasi kepercayaan yang diberikan ini,” kata Herrie yang sebelumnya jadi asisten pelatih ini.

Herrie mengaku tidak akan melakukan pembenahan terhadap tim yang ada saat ini. Karena menurutnya, skuad Persib tahun ini sudah baik dengan pemain-pemain yang berkualitas. (Baca Juga : 50 Pengunjung Klub Gay di AS Tewas Ditembak )

“Akan saya jalin kembali komunikasi antar pelatih, asisten, manajer dan juga pemain,” ucapnya.

Keinginan bobotoh untuk menarik kembali Djajang Nurjaman sebagai pelatih Persib, Herrie pun berharap demikian. Menurutnya, strategi dan skema pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah banyak dipahami oleh pemain.

“Strategi dan skema Pak Djajang sudah kami pahami, karena kami sudah sehati dan pernah merasakan hasilnya,” ujarnya.

Langkah manajemen Persib untuk menunjuk Herrie sebagai Caretaker dinilai tepat. Pasalnya, selain pernah memperkuat Maung Bandung era 90-2000an, Herrie juga sudah menjadi asisten pelatih Persib sejak 2013.

Kemudian saat Djanur pergi ke Italia untuk memperdalam ilmu kepelatihan manajemen Persib tetap mempertahankannya sebagai asisten pelatih Persib.

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, saat ini manajemen persib belum memutuskan siapa suksesor Dejan Antonic selanjutnya.

“Saya sudah bicara dengan Pak Zainuri, Pak Kuswara dan Pak Glen mengambil langkah, untuk sementara Herrie saja yang mengisi sebagai pelatih Persib,” terang Umuh. (RN)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Presiden PBFC Tendang Wasit

MU Dekati Lionel Messi

(Visited 1.825 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid