Offside.co.id

Dejan Pahami Kemarahan Bobotoh

Rabu 1 Juni 2016 09:58 WIB

Hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 membuat posisi Persib Bandung terjerembab di papan tengah klasemen sementara ISC A. Desakan mundur pun disuarakan suporter Persib, Bobotoh kepada pelatih Dejan Antonic.

Pria asal Serbia itu pun mengangggap wajar jika bobotoh menyuarakan ketidakpuasan dengan menghujani kritik tajam pada dirinya.

“Saya paham banyak orang kecewa karena kami gagal meraih beberapa kemenangan di kandang. Saya mengerti mereka dan mereka boleh untuk marah atau kecewa dengan memberikan kami kritik,” ungkap Dejan dalam wawancara di Lapangan Progresif, Selasa (31/5).

Laga tanpa gol melawan Madura United (MU) akhir pekan lalu akan dijadikan evaluasi oleh tim kepelatihan Maung Bandung. Jeda waktu yang cukup lama bisa dimanfaatkan Dejan untuk masa recovery dan memperbaiki performa.

Pada laga selanjutnya, Persib baru akan bertanding pada 11 Juni mendatang melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU). Untuk mengisi waktu jeda, Dejan mengagendakan serangkaian uji coba.

“Saya merencanakan dua uji coba. Dalam uji coba ini, pemain yang jarang bermain akan saya turunkan. Saya juga akan coba rotasi sistem, karena dalam dua laga terakhir cukup kesulitan dan kita perbaiki agar lebih bagus di pertandingan selanjutnya,” terangnya.

Performa negatif yang diraih timnya juga cukup membuat kecewa kiper I Made Wirawan. Apalagi Maung Bandung tidak bisa meraih poin penuh pada laga terakhirnya melawan MU.

“Kecewa sih tapi itulah pertandingan. Kita sudah berusaha tampil sebaik mungkin tapi hasilnya seperti itu. Pertandingan selanjutnya kita akan berusaha main lebih baik lagi,” ucapnya. (RN)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Timnas Inggris Resmi Setorkan 23 Nama

Ditangkap, La Nyalla Dipulangkan ke Indonesia

Indra Sjafri Akui Pertahanan Bali United Lemah

(Visited 57 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid