Offside.co.id

Dianggap Indisipliner, Bali United Depak Kiko Insa

Kamis 11 Agustus 2016 22:47 WIB

Offside.co.id – Perjalanan karir Kiko Insa di Bali United akhirnya selesai. Pemain belakang asal Spanyol ini masuk dalam daftar pemain Bali United yang didepak sebelum putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 usai. Kiko dianggap melakukan tindak indisipliner yang berat, sehingga tak ada alasan bagi manajemen Bali United untuk mempertahankannya.

Pernyataan tersebut keluar dari CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, Kiko beberapa kali pura-pura cedera dan meminta tak dimainkan dalam beberapa laga. Bahkan Yabes mencatat Kiko setidaknya tiga kali melewatkan laga bersama Bali United dengan alasan mengalami cedera.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Kami sudah cek kondisinya dan ternyata dia tidak apa-apa. Bahkan kami juga sudah konsultasi dengan dokter spesialis dan hasilnya juga bilang kalau Kiko baik-baik saja. Dia berbohong masalah cederanya. Tiga kali dia tidak bermain dengan alasan cedera,” papar Yabes, Kamis (11/8).

Yabes kemudian mengambil kesimpulan jika Kiko sudah melakukan tindak indisipliner berat. Ia kemudian sempat membandingkan dengan perilaku Kiko semasa masih bersama Arema Cronus. Dan menurutnya apa yang dilakukan Kiko di Arema kembali ia tunjukkan di Bali United.

(Visited 1.396 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid