Offside.co.id

Dikalahkan Arema, Ini Komentar Robert Alberts

Senin 13 Juni 2016 09:10 WIB

Offside.co.id – Kekalahan di laga perdana dialami pelatih baru PSM Makassar, Robert Alberts. Juku Eja harus mengakui keunggulan Arema Cronus 0-1 pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kemarin (12/6) malam di Stadion Mattoangin.

Dalam jumpa pers usai laga, Alberts mengakui timnya kalah segalanya dari Singo Edan. Pelatih asal belanda tersebut juga menyoroti kualitas serangan timnya.

“Arema memang bagus. Mereka punya kualitas serangan lebih bagus dari PSM. Selain itu, komposisi penyerangnya juga bagus,” ujar Alberts.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Selain itu, posisinya sebagai pelatih baru PSM merupakan tugas berat baginya. Pasalnya, sepeninggal Luciano Leandro, Alberts harus membuat tim lebih kuat dan solid.

“Tugas saya di sini bukan untuk menang, namun untuk memperbaiki tim. Menyeimbangkan kualitas pemain utama dan cadangan karena berbeda. Dan juga sikap pemain,” ucapnya.

“Ini karena saya dihadapkan dengan pemain yang sudah ada. Fokus saya memperbaiki kualitas tim. Menang bukan prioritas karena ini kompetisi. Tetapi jika liga bergulir, PSM akan berubah,” tutupnya. (FM)

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Presiden PBFC Tendang Wasit

MU Dekati Lionel Messi

(Visited 691 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid