Offside.co.id

Djanur Sedikit Pusing, Maksimalkan Laga Kandang

Kamis 20 Oktober 2016 11:19 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman sedikit dipusingkan dengan absennya tiga pemain inti jelang menghadapi Persegres Gresik United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (22/10) sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Zulham Zamrun dan Yanto Basna dipastikan absen karena menjalani pemusatan latihan atau Training Centre (TC) bersama tim nasional di Yogyakarta.

Sementara striker Sergio van Dijk menjalani hukuman larangan bermain dari komisi disiplin ISC akibat keributan dengan kiper Madura United, Joko Ribowo beberapa waktu lalu.

“Kita tetap jalan terus tak boleh meratapi, karena saya bisa utak-atik pemain yang ada, di depan ada Samsul dan Atep yang kemarin tidak bermain. Di belakang ada Diego, mau tak mau kita paksakan bermain duet dengan Vlado,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini pada Restu Nugraha dari Offside.co.id, kemarin (19/10).

Djanur tak menampik, beberapa kesalahan individu para pemainnya menyebabkan gawang klub berjuluk Maung Bandung ini sering kali kebobolan.

“Ya saya akui, itu terus terulang dan itu mengakibatkan skema permainan tidak berjalan. Tapi saya terus benahi dengan memperbaiki mental dan menambah motivasi,” tambahnya.

“Yah kita memang kalau tim sedang seperti ini, kita sulit menang di laga tandang. Tapi biarlah, kita maksimalkan saja main di kandang untuk menang,” pungkasnya.

Persib saat ini masih berada di peringkat 10 klasemen sementara ISC A 2016 dengan 33 poin. Jika ingin memperbaiki posisi, Maung Bandung tentu harus memaksimalkan sisa pertandingan di putaran kedua ini.

(Visited 367 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid