Offside.co.id

Djanur Siapkan Jurus Khusus Untuk Hadapi Persipura

Kamis 21 Juli 2016 04:41 WIB

Offside.co.id – Laga berat akan dilakoni Persib Bandung. Pada lanjutan laga Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Maung Bandung akan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, di Stadion, Mandala, Kamis,( 21/7).

Seperti diketahui,tim berjuluk Mutiara Hitam itu, begitu tangguh dan perkasa. Apalagi jika bermain di pendukung sendiri. Belum lagi permainan Persipura yang memuja permainan ofensif. Mereka memiliki pemain dengan kualitas individu di atas rata-rata.

Penggawa Maung Bandung pun dituntut ekstra waspada. Head coach Djajang Nurjaman paham soal itu. Ia pun sudah menyiapkan taktik dan ramuan yang jitu guna menjinakkan gaya bermain Boaz Solossa dkk. “Kita pasti mengantisipasi itu semua. Pasti Persipura lebih bermain terbuka dan menyerang.”

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

Kecepatan Boaz Salosa, James Koko Lomel dan Ricky Kayame, akan mendapatkan perhatian khusus. Ketiganya, bisa menjadi penentu bagi tuan rumah. Coach Djanur optimis, melihat performa pemain belakang yang bermain bagus dan stabil terutama saat melawan Persija, kecepatan tiga pemain andalan Mutiara Hitam itu bisa diredam.

Menurutnya, duet Yanto Basna dan Vujovic sudah mulai ada kekompakan dan saling pengertian sehingga bisa saling mengisi dan menutupi celah pertahanan.“Kemarin cukup bagus walaupun tidak banyak aksi yang terjadi di lini belakang,” tuturnya.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

Menghadapi persipura, akan ada perubahan skema permainan, ini disesuaikan dengan kondisi lawan yang dihadapi. Coach Djanur berharap, perubahan skema permainan ini bisa berjalan dengan baik saat berhadapan dengan Persipura nanti.“Kita lakukan satu dua perubahan di sana dan mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,”pungkasnya dia. (RN)

(Visited 153 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni