Offside.co.id

Dua Ribu Tiket Untuk K-Conk Mania

Jumat 15 Juli 2016 15:07 WIB

Offside.co.id – Di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (16/7) akan digelar laga lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 antara Persegres Gresik United kontra Madura United. Dipastikan, laga ini akan dijubeli suporter kedua tim.

Terkait hal itu, Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan Persegres Gresik United bakal menyiapkan 2000 tiket khusus bagi suporter Madura United, K-Conk Mania. Menurut ketua panpel Persegres, Choirul Anam, jumlah untuk suporter tamu itu telah sesuai dengan ketentuan peraturan penyelenggaraan ISC A 2016.

“Berdasarkan ketentuan, setiap laga kandang, panpel harus menyediakan minimal tiket sebanyak lima persen dari jumlah kuota maksimal. Oleh karena itu, kami menyiapkan 2000 tiket,” ujar Choirul kepada Surya.co.id.

Seperti saat menjamu Bobotoh pada dua pekan lalu,  suporter tamu tersebut akan ditempatkan di bangku VIP. Meski di bangku VIP, harga tiket yang ditawarkan kepada suporter tamu, tetap dengan harga tiket ekonomi suporter tuan rumah.

BACA JUGA :   Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Menang Dramatis!

Selain itu, tiket yang akan diberikan kepada tim tamu pun akan didesain dengan warna yang berbeda. “Jadi, sama seperti pertandingan sebelumnya, warna tiket akan menentukan suporter tersebut dapat masuk dari pintu sebelah mana,” ujar Choirul.

Lebih lanjut, penjualan tiket untuk suporter lawan tersebut tak hanya melalui kordinator suporter, melainkan juga akan dijual melalui loket. “Sebab, berdasarkan evaluasi dari pertandingan sebelumnya, banyak yang datang tidak bersama suporter mereka. Sehingga, mereka kesulitan untuk mendapatkan tiket,” pungkas Choirul.

(Visited 360 times, 9 visits today)
Editor: Hanif Marjuni